Skip to main content

Ini Dia, 6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya

Ini Dia, 6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya


Tips Android Terkini - Aplikasi pinjaman online sekarang ini sedang marak di perbicangkan. Dimana jasa pinjam uang lewat dunia maya atau internet ini sangat mudah di lakukan lewat smartphone pintar dengan proses cepat.

Namun di balik kemudahanya, terdapat banyak kekurangan dan bahaya  resiko penipuan juga sangat besar pada pinjaman online ini. Seperti bunga pinjaman yang cukup besar dan layanan yang mereka tawarkan tidak sesuai jasa yang mereka berikan. Bila KTA pada bank konvensional umumnya menerapkan bunga cicilan per bulan, pinjaman online biasanya mematok bunga secara harian.

Oleh sebab itu, penting untuk memastikan apakah jasa aplikasi pinjaman online tersebut telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau tidak.

Dan Untuk menghidari jasa pinjaman online yang tidak tepat. Berikut kami rekomendasikan 6 aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya 2019 di bawah ini :

6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpecaya


1. Kredit Pintar

Inilah 6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya di 2019

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji untuk kamu yang membutuhkan dana cepat. Dengan pinjaman tanpa jaminan ini, kamu bisa mendapatkan dana dengan hanya bermodalkan KTP dan ponsel saja.

Sebelumnya, kamu perlu mengisi data pribadi di aplikasi ini. Kemudian, tunggu proses verifikasi mengenai datamu selesai dan dana akan langsung cair ke rekeningmu. Melalui Kredit Pintar, pengajuan pinjamanmu tidak akan dipungut biaya apapun.

Kamu juga bisa memilih jenis pinjaman dengan tenor 14 hari, 30 hari, hingga 3 bulan sesuai dengan kebutuhanmu.

Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan Kredit Pintar adalah: KTP dan Rekening Bank atas namamu. Syarat pengajuannya adalah seorang WNI; berusia 18-21 (jika belum menikah); berusia 22-60 (jika sudah menikah) dan berdomisili di Indonesia.

Baca Juga :
Aplikasi untuk mulai perdagangan saham terbaik dan Terbukti membayar

2. TunaiKita

Inilah 6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya di 2019

TunaiKita ialah platform pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat. Aplikasi ini merupakan salah satu fintech yang memberikan pinjaman pribadi perorangan.

Syarat untuk pengajuannya adalah seperti: WNI, usia 21-60 tahun, memiliki KTP dan NPWP, memiliki rekening bank lokal dan berdomisili di area Jabodetabek. Dokumen yang diperlukan untuk melakukan pinjaman uang pada aplikasi Tunaikita adalah: KTP, detail kontak pribadi, verifikasi video, informasi pekerjaan, dan informasi akun Facebook.

Yang jelas, tidak ada permintaan slip gaji di aplikasi TunaiKita.

Jumlah pinjamannya pun berkisar antara Rp1.000.000,- sampai Rp1.500.000,- untuk minimum dengan tenor pinjaman 10 hari dan maksimum 30 hari. Untuk suku bunganya adalah 0,95%/hari.

3. CashWagon

Inilah 6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya di 2019

CashWagon juga merupakan salah satu penyedia pinjaman tanpa agunan dan slip gaji. Mereka mengklaim sebagai aplikasi pinjaman online yang dapat langsung cair dalam hitungan menit (30 menit).

Persyaratan dan dokumen yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini adalah: (1) Usia 22 – 60 tahun dan (2) Karyawan atau Profesional tertentu dengan berpenghasilan tetap; (3) Tidak memerlukan dokumen untuk diserahkan.

Kamu hanya perlu mengisi informasi sebagai berikut: (a) Informasi pribadi dan (b) Informasi rekening bank anda untuk penransferan; (4) hanya untuk mereka yang berdomisili di Jabodetabek.

Tenor Pinjaman melalui aplikasiini adalah 10, 20, atau 30 hari. Jumlah Pinjaman adalah berkisar Rp500,000 s/d Rp2,000,000 untuk pinjaman pertama, dan sampai Rp5,000,000 untuk pinjaman kedua atau pinjaman selanjutnya.

4. Pinjam Gampang

Inilah 6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya di 2019

Pinjam Gampang adalah aplikasi pinjaman online 24 jam yang bisa kamu download di playstore. Dari aplikasi ini, kamu tidak perlu menyerahkan dokumen berbentuk kertas. Cukup ikuti petunjuk pada halaman aplikasi dan siapkan KTP serta kartu bank sebelum mengajukan permohonan.

Jumlah pinjamannya adalah Rp600.000 – Rp5.000.000 dengan jangka waktu pinjaman 7 hari dan 14 hari lamanya.

Persyaratannya seperti, Warga Negara Indonesia, usia di atas 21 tahun, mempunyai sumber pendapatan yang stabil, serta domisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan Tangerang Selatan.

5. Rupiah Plus

Inilah 6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya di 2019

Rupiah Plus membawa motto “cair setelah 5 menit mengisi data”. Walaupun pada faktanya, ada proses verifikasi yang akan menyatakan apakah kalian layak menerima pinjaman atau tidak.

Sedikit berbeda dengan Dana Cepat, layanan aplikasi ini menyediakan batas pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,5 juta dengan maksimum tenor selama 14 hari. Untuk urusan suku bunga, layanan ini memberikan bunga 1% per harinya.

Untuk memanfaatkan layanan ini, kalian bisa mengisi formulir dan menyertakan KTP. Selanjutnya, pihak Rupiah Plus akan melakukan proses verifikasi sekitar 1 hingga 2 hari. Tingkat persetujuan atau aproval rate dari aplikasi Rupiah Plus sangatlah tinggi yakni mencapai 92%.

6. DanaBijak

Inilah 6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya di 2019

DanaBijak juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji. Persyaratan dan dokumen yang diperlukan untuk pengajuan pinjaman online di sini adalah WNI (Warga Negara Indonesia); berdomisili di Jabodetabek; minimum penghasilan Rp2.500.000,-; memiliki KTP, rekening bank dan foto terbaru; serta email dan nomor telpon yang aktif.

Nah, itulah 6 aplikasi pinjaman online terbaik dan terpecaya yang bisa kamu unduh di playstore. Ada baiknya, Anda juga melihat dan menayakan pengguna yang sudah menerima jasa dari setiap aplikasi tersebut untuk lebih menyakinkan Anda dalam menggunakanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar