Skip to main content

Cara Mudah Root Hp Samsung J2 Prime Tanpa PC Dan Terbaru Terbukti Berhasil

Tips Android Terkini - Sebagi Pengguna Hp Samsung Galaxy J2 Prime yang ingin melakukan perubahan data sistem atau modifikasi, tentu membutuhkan hak akses penuh sistem Android yang di gunakan Smartphone miliki Anda atau biasa di sebut dengan root. Dan seperti yang kita ketahui, ada 2 cara root yang biasa di gunakan oleh pengguna Smartphone pintar berbasis android yaitu menggunakan PC dan batuan aplikasi pihak ketiga atau tanpa PC.

Cara Mudah Root Hp Samsung J2 Prime Tanpa PC Terbaru Terbukti Berhasil

Namun pada kesempatan kali ini, Kami ingin berbagi cara root samsung J2 Prime tanpa PC yang sudah 100 % berhasil di lakukan oleh beberapa penggunanya. Akan tetapi kamu harus tetap mempertimbangakan terlebih dahulu konsekuensi yang terjadi pada smarphone Anda setelah melakukan root. Sepeti kehilangan garansi resmi dan keamanan menjadi rentan.

Jika Anda sudah yakin dan mantap dengan berbagai kelebihan dan kekurangan root. Berikut langkah - langkah yang bisa kamu ikuti :

  1. Download Aplikasi KingRoot versi terbaru.
  2. Install Aplikasinya, Jika ada notif “Pemasangan dicekal” / “Installation Blocked” atau sejenisnya, silahkan pilih Settings > Lock screen and security Lalu aktifkan “Sumber tidak diketahui” / “Unknown sources” dan pilih “OK”.
  3. Selanjutnya akan tampil proses instalasi(lihat gambar dibwah), pilih “Install” untuk mulai proses installasi Kingroot, jika sudah selesai pilih “Open” untuk membuka/menjalankan aplikasi Kingroot.
  4. Pada Berada Aplikasi pilih menu “Try it” untuk bisa masuk ke menu root dan pilih lagi “Get now” untuk memulai proses rooting. 
    Cara Mudah Root Hp Samsung J2 Prime Tanpa PC Terbaru Terbukti Berhasil
  5. Dan Proses rooting akan berjalan kurang lebih 2-5 menit sampai bertanda centang pada lingkaran. 
    Cara Mudah Root Hp Samsung J2 Prime Tanpa PC Terbaru Terbukti Berhasil
  6. Setelah proses rooting selesai maka akan muncultulisan “Rooted” pada layar. Ini menandakan bahwa Samsung Galaxy J2 Prime sudah berhasil diroot.
  7. Untuk memastikan Hp Samsung Galaxy J2 Prime Anda sudah benar-benar rooted, silahkan download aplikasi Root Checker dan jalankan. Jika ada tanda centang berwarna hijau, berarti menandakan  Samsung Galaxy J2 Prime sobat 100 % sudah diroot.

Sangat mudah bukan...? itulah cara root samsung j2 prime tanpa pc yang bisa Anda praktekan sendiri di rumah. Silahkan di coba dan jangan sungkan untuk bertanya pada kolom kometar, jika merasa kesulitan dengan langkah langkah tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar