Skip to main content

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Akhirnya Resmi di Rilis, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Akhirnya Resmi di Rilis, Inilah Spesifikasi dan Harganya, https://myphone17.blogspot.com/2018/10/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-note-6-pro.html, redmi note 6 pro,xiaomi redmi note 6 pro,redmi note 6 pro unboxing,xiaomi,redmi note 5 pro,redmi,xiaomi redmi note 6,xiaomi redmi 6 pro,redmi note 6,redmi note 6 pro design,redmi note 6 pro review,redmi note 6 pro hands on,redmi note 6 pro features,redmi note 6 pro first look,xiaomi redmi note 6 pro hands on,xiaomi redmi note 6 pro review indonesia

Xiaomi akhirnya resmi memperkenalkan Smartphone terbarunya Redmi Note 6 Pro . Dimana smartphone generasi penerus Redmi Note 5 Pro ini di perkenalkan di negera Thailand. Ada beberapa perubahan yang di lakukan Xiaomi pada spesifikasi Redmi Note 6 pro ini. Diantarnya adalah menyematkan empat kamera dengan di dukung fitur AI yang masing - masing terletak di bagian belakang dan depan. Hal ini menjadikan Redmi Note 6 pro sebagai ponsel pertama Xiaomi dengan total empat lensa dengan Konfigurasi dual-camera belakang masih sama dengan Redmo Note 5 Pro.

Kamera utama berkonfigurasi 12 megapiksel dan kamera sekunder 5 mp depth sensor. Tetapi mempunyai ukuran pikselnya lebih besar yakni 1,4 nm dari 1,25 nm dan aperture (bukaan) lebih besar, dari f/1.9 kini f/2.2 yang dilengkapi dual autofocus.  Kamera ganda di bagian belakang ini juga sudah dilengkapi dengan AI Scene Recognition.

Sementara pada kemera bagian depan, modul kamera utama memiliki resolusi 20 megapiksel dan lensa sekunder 2 megapiksel depth sensor.  Dan untuk memenuhi kebutuhan swafoto para pecinta selfie, Redmi Note 6 Pro melengkapi kamera depan dengan teknologi AI Portrait 2.0 yang bisa menghasilkan efek bokeh pada hasil jepretan.

Di bgaian display, Redmi Note 6 Pro menggunakan layar berukuran 6,26 inci panel LCD IPS. Yang di balut Body terbuat  dari material logam dan panel plastik di bagian atas dan bawah. Xiaomi juga mengklaim rasio bodi ke layar mencapai 86 persen

Selain itu, terdapat juga notch atau poni yang tidak ada di seri sebelumnya. Tingkat kecerahan layarnya disebut memiliki 500 nits dan dilindungi 2.5D Gorilla Glass.

Sayangnya, pada dapur pacu, Redmi Note 6 Pro masih mengandalkan prosesor yang sama dengan sebelumnya yakni chipset Snapdragon 636. Dipadukan dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dan ditunjang baterai 4.000 mAh.

Kapasitas baterai tersebut di klaim mampu untuk memainkan game selama 6 jam atau menonton video selama 8,5 jam. Teradapat  tiga warna yang ditawarkan pada smatphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini, yakni hitam, biru, dan rose gold.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (28/9/2018), Harga Redmi Note 6 Pro dibanderol mulai dari 7.000 baht Thailand (sekitar Rp 3,1 jutaan).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar