Skip to main content

Inilah Daftar Game Memasak Android Terbaik Buat Anak Mainkan

Game memasak Android - Bicara tentang game android tentu banyak sekali hal yang bisa di bahas. Namun kali ini saya akan membahas tentang game  memasak android terbaik untuk anak - anak yang dapat meningkatkan kecerdasan dan tentunya menyenangkan buat di mainkan.

Dalam game android memasak ini ada banyak resep makanan dalam menu yang harus di buat oleh pemain. Selain itu game memasak android juga memberikan nama - nama bahan yang di gunakan dalam membuat sebuah masakan. Tentunya fitur ini sangat bermanfaat sekali buat pengetahuan anak ada apa bila bermain game android memasak.

Inilah Daftar Game Memasak Android Terbaik Buat Anak Mainkan

Daftar Game Memasak Android Terbaik Buat Anak Mainkan

Nah, berikut beberapa rekomendasi game memasak android buat Anak Anda lebih kreatif dan mengenal berbagai perkakas dan bumbu dapur.

Baca Juga ;


1.Game memasak COOKING MAMA Let's Cook !


COOKING MAMA Let's Cook! merupakan game memasak Android bikinan Office Create Corp yang sangat popular. Game yang dengan kategori Educational akan mengajarkan anak-anak cara bagaimana memasak yang tepat dengan panduan yang mudah untuk di ikuti. Tersedia juga  bermacam-macam jenis resep yang ingin anda buat dan masak.

Download Cooking Mama Let's Cook

2.Game android memasak COOKING DASH


Game memasak android berikutnya ialah Cooking Dash. Game dari GLu ini berjenis casual. Di game ini anda bertindak sebagai pelayan yang mempersiapkan hidangan para pembeli. Kian cepat anda mempersiapkan makanan, maka akan semakin banyak juga uang yang kamu dapatakan.


3.Game android Warung Chain: Go Food Express


Warung Chain: Go Food Express adalah Game memasak Android yang merupakan buatan dari anak negri dengan label Touchten. Beberapa makanan lokal asli Indonesia seperti bakso, martabak, ayam goreng, dan nasi bali dapat anda suguhkan buat para tamu yang datang.

4. Game andoid memasak Masha and Bear: Cooking Dash


Di game Masha and Bear: Cooking Dash ini, anda bertindak sebagai juru masak yang harus memberikan makan hewan-hewan yang sedang lapar. Nah, tantangan yang harus kamu selesaikan adalah memberikan makanan yang berbeda pada setian bintang yang sedang kelaparan.

Tentunya game ini sangat cocok buat anak anda yang suka dengan film animasi Marsha and The bear dan pastinya menyenangakan buat anak anda mainkan.


5. Cooking Adventure™


Game bikinan Grampus ini menghadirkan  6 lokasi khas yang dapat anda pakai untuk melatih teknik memasak. Ingatlah untuk meningkatkan versi peralatan memasak anda agar bisa buat resep masakan baru yang istimewa.


6. Cooking Story 2017


Sama seperti game memasak android sebelumnya Cooking Story 2017. Game simulasi memasak dari Cooking Story akan menjadikan anda seorang koki yang harus menyediakan makanan untuk para tamu yang datang dengan beragam menu masakan yang di iginkan.


7. Ice Cream & Smoothies


Yang terkahir ini adalah game memasak Ice Cream & Smoothies. Permainan dari  BabyBus Kids Games ini akan memberikan anda tantangan sebagai pembuat ice cream dan menyajikanya kepada para pengunjung yang datang.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi game memasak android yang bisa kamu mainkan bersama dengan anak - anak. Bila anda memiliki game memasak lainnya di smatphone android silahkan rekomendasikan di kolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar