Skip to main content

Cara Ampuh Menyadap Smarphone Pacar Kamu

Tips Android Terkini - Penyadapan merupakan tindakan kriminal yang bisa menjadi di kenakan sanksi pidana. Jika kamu ingin menyadap handphone teman, pacar, istri atau suami seharusnya tentunya hanya bisa untuk keperluan mendesak saja. Salah satu contoh adalah untuk cek seberapa setia pasangan anda atau memonitor pemakaian handphone untuk anak bisa juga.

Walaupun judul artikel ini percakapan yang bisa disadap cukup pesan SMS, WhatsApp, BBM, dan percakapan telpon saja, tapi yang intinya hampir seluruh percakapan dapat disadap termasuk email, dan aplikasi media sosial lainnya. Semua percakapan suara, pesan gambar, pesan teks juga bisa disadap. Penyadap bahkan bisa melihat browser bookmark and history ataupun melihat history untuk tahu situs apa saja yang dibuka para pengguna ponsel tsb.

Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Punya Pacar


Cara menyadap Android ini hanya sanggup dipakai untuk Android dan BB10. Pada tutorial ini Saya akan menggunakan handphone Android, sementara untuk handphone dengan tipe lainnya sama saja caranya. Ok, mari kita memulai saja panduan cara menyadap Android.

Instal Aplikasi Penyadap di Smartphone

Untuk menyadap handphone diperlukan aplikasi pendukung, yakni SmartphoneLogs. Aplikasi itu tidak diberikan di Play Store. Tetapi kamu bisa download secara langsung dengan mengunjungi situsnya. Seelah masuk ke dalam situsnya, install aplikasi tersebut di hp yang ingin kamu sadap. Ukuran file cuma hingga 1,43 MB, nama file yakni app.apk.

Sesudah download, harap pasang. Karena download di luar Play Store, sehingga cara instalnya juga berbeda. Pada waktu aplikasi dibuka, kamucakan di arahkan ke setelan Aplikasi Terblokir, silahkan berikan centang di bagian Sumber dari tidak ketahuan (unknown sources).

Pada waktu akan install, aplikasi ini akan berubah menjadi nama menjadi Phone Setting. Mengapa nama aplikasi berubah? Pasti saja supaya pemilik ponsel tidak curiga kalau ponsel sedang disadap. Sesudahnya, isi pada kolom User name, Kata sandi, dan email. Tujuannya untuk memeriksa semua percakapan di ponsel yang telah disadap. Username dan password harus beda dengan yang ada. Jika pada saat buat user name dan password sudah dipunyai oleh orang lain, sehingga di saat tekanlah tombol Active notification backup akan gagal dengan penjelasan username atau kata sandi sudah dipergunakan.

Jika sudah ini selesai, harap tekan menu Save and Hide this app. Dengan menekan menu tsb aplikasi tidak bisa melihat di ponsel, aplikasi tersebut yang hanya akan ada di dalam sistem handphone dengan nama Phone Setting, sekali lagi tujuannya adalah agar pemilik handphone yang disadap tidak curiga. Hingga di sini dalam tahapan setelan di ponsel yang disadap sudah selesai.

Oleh karena itu, untuk mengetahui apakah handphone sudah dipasang aplikasi penyadap SmartphoneLogs, silakan Agan masuk ke setting hp, buka menu Manager Aplikasi kemudian menemukan aplikasi namanya Phone Setting seperti di gambar di atas. Klik di saja aplikasi tersebut dan pilih Menghapus jika ingin menghapus. Bila sudah terhapus secara secara otomatis, semua proses penyadapan juga tidak akan kerja.
Lihat Hasil Penyadapan

Untuk lihat seluruh percakapan di handphone yang telah disadap, silahkan kunjungi situs SmartphoneLogs, dapat menggunakan ponsel atau PC berasal dari kamu sendiri, tak perlu gunakan ponsel target. Pada pojok kanan atas ada menu Login, masukkan username dan sandi yang sudah telah dibuat yang sebelumnya pada hp yang disadap. Lebih jelasnya, lihat pada gambar di bawah ini. Apabila lupa, silahkan recovery sandi dengan memasukan email pada waktu registrasi.

Seluruh percakapan pesan yang masuk, baik itu dari SMS, Whatsapp, BBM, dan lainnya sudah tersedia. Untuk percakapan tertentu, mungkin saja perlu waktu untuk dapat di-back up, silakan reload kembali untuk melihat pesan yang sudah masuk. Untuk lihat hasil penyadapan, silakan memilih pada menu Text & Call Logs, Locaton, Photo Notification Browser. Penting untuk dikenal kalau untuk pesan yang bisa dibaca merupakan pesan masuk saja, sedangkan untuk pesan yang dikirim tidak bisa dibaca.

Baiklah, itu cara menyadap ponsel orang yang lain, terutama pasangan kamu. Sebenarnya langkah ini melanggar privasi orang. Tapi, kadang-kadang hal tersebut diperlukan dalam kasus tertentu, salah satu contoh adalah untuk memeriksa kesetiaan pasangan kamu dan memonitor penggunaan hp pada anak-anak bisa juga. Agar anak terhindar dari konten-konten yang tidak pantas dilihat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar