Skip to main content

Cara Mudah Hard Reset HP Android Smartfren Andromax

Cara Mudah Hard Reset HP Android Smartfren Andromax -Hp Smartfren Andromax Series merupakan Smartphone yang paling kondang dikelas dual sim CDMA-GSM. Ada banyak jenis dari tipe ini seperti  : Smartfren Andromax V (New), Smartfren Andromax U3, Smartfren Andromax I2, Smartfren Andromax G, Smartfren Andromax i (New), Smartfren Andromax U, Smartfren Andromax C, Smartfren Andromax i AD683G, Smartfren Andromax 4.0, Smartfren Andromax 3.5, Smartfren Andromax V, Smartfren Andromax U2, Smartfren Andromax T, Smartfren Andromax Z. Namun ada saja pengalaman pengguna handphone yang memiliki masalah.

Alasan Melakukan Hard Reset Hp Android, Dimana salah satunya adalah HP mereka terkunci karena menggunakan pola dan sandi yang telah di terapkan sebelumnya namun melupakan pola dan sandi tersebut atau di gunakan oleh orang lain yang tak tau akan hal itu sehingga melakukan banyak percobaan dalam membuka pola dan sandi , Terus Bagaimana Cara untuk Hard Reset Handphone Smartfren Andromax? Untuk itulah kali ini saya akan memberikan solusi nya pada artikel kali ini.

Hard Reset HP Smartfren Andromax

Apa Itu Hard Reset Smartphone Android

Hard reset Hp Android sendiri merupakan cara mengembalikan posisi smartphone ke setingan pabrik dengan menggunakan fungsi dari gabungan tombol. Sedangkan gabungan tombol hard reset untuk smartphone Android ini berbeda-beda tergantung model dan mereknya. Biasanya, gabungan tombol hard reset itu menggunakan menekan tombol power dan volume bawah, ada juga bersama dengan tombol atas, ada pula yang bersama dengan gabungan ketiga tombol tersebut. Selain itu, ada juga yang menggunakan gabungan tombol home, jadi yang ditekan dan tahan secara bersamaan adalah tombol power, tombol home, dan volume atas. Tetapi cara ini dapat di gunakan pada nyaris semua jenis Smartphone android smartfren andromax. Dan berikut langkah - langkah yang bisa kamu ikuti.


Baca Juga :

Kumpulan Custom ROM Dual GSM Andromax C2
Cara root smartfren adromax c3 tanpa pc
4 aplikasi Lampu LED android mirip BB
5 smartphone octacore RAM 3 GB murah

Cara Hard Reset HP Android Smartfren

  1. Matikan HP Smartfren anda
  2. Kemudian Tekan Tombol Volume atas (Up) atau volume (Down) + Tombol Power, secara bersamaan, sampai muncul robot android muncul
  3. setelah itu akan ada tampilan recovery Menu  
    Hard Reset HP Smartfren Andromax
  4. Pilih Wipe Data/Factory Reset dengan menggunakan navigasi tombol Volume atas/bawah.  
  5. Tekan tombol Power untuk memilih nya
  6. Pilih Yes  
    Hard Reset HP Smartfren Andromax
  7. Tunggu hingga proses Format selesai
  8. Dan klik Reboot  
    Hard Reset HP Smartfren Andromax

  9. Maka HP kamu akan terlihat seperti baru pertama beli lagi

Setelah melakukan Hard Reset HP Andromax 

Dengan melakukan hard reset pada HP Smartfren Andromax, maka secara otomatis semua data akan hilang. Jadi untuk melakukan hal ini ada baiknya kamu harus menyimpan data apapun yang dapat kamu simpan sebelumnya.

Demikianlah Cara  Mudah Hard Reset Smartfren Andromax yang dapat kami samapaikan. Semoga berguna dan bermanfaat buat Anda.

Baca juga artikel menarik lainnya seputar sistem dan aplikasi android di blog Tips Android Terkini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar