Skip to main content

Cara Mudah Menjadikan HP android sebagai modem PC dan Laptop

Cara Mudah Menjadikan HP android sebagai modem PC dan Laptop -Modem merupakan sebuah hardware yang berfungsi menerima dan menghubungkan sinyal dari operator, yang sangat berguna bagi kamu yang suka bermain internet di PC maupun laptop.

 Alat ini memiliki berbagai macam jenis model dan harga yang di sesuaikan dari kelebihan yang di miliki nya. Fungsi dari alat ini pun sekarang ini sudah banyak di tanamkan pada Smartphone pintar pada era ini dengan menggunakan berbagai tambatan menghubungkan internet ke PC dan Laptop seperti :
  1. Melalui sambungan wifi hotspot
  2. Sambungan bluetooth
  3. Sambungan  kabel USB
Bagi kamu pengguna HP Android tentu sudah tahu dengan ketiga fitur tambatan tersebut. Untuk itulah kali ini tips android terkini akan mengingatkan Anda tentang fitur ini dalam memanfaatkannya ketika sedang di butuhkan. Berikut cara yang bisa kamu lakukan :

Baca Juga :
Cara Root Andromax C5 tanpa Komputer


Cara Mudah Menjadikan HP android sebagai modem PC dan Laptop

1. Melalui theatering wifi hotspot 

Cara mengaktifkan fitur ini kamu bisa masuk ke menu pengaturan, kemudian pilih dan klik pada menu lainya, setalah itu pilih menambatakan & hotspot portabel dan aktifkan portable wifi hotspot. Kamu juga dapat mengatur nya menekan menu mengatur hotspot wifi

2. Sambungan Bluetooth 

Cara aktifisinya sama seperti langkah pertama hanya saja pada menu menambatkan & hotspot portabel kamu pilih Penambatan Bluetooth

3. Sambungan USB 

Hubungkan kabel data dari Hp Android ke PC maupun Laptop, itu pada laptop akan mengunduh dan memasang aplikasi penghubung dari hp android kamu jika baru pertama kali di hubungkan. Setelah itu barulah masuk ke pengaturan - lainya - menambatkan & hotspot portabel - pilih Penambatan USB.

Demikianlah cara untuk menjadikan HP android Anda sebagai modem internet untuk PC dan Laptop, semoga membantu Anda. Terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar