Skip to main content

Coba Yuk, Game Offlline Mirip Free Fire

Coba Yuk, Game Offlline Mirip Free Fire

Game Free fire saat ini telah mencapai puluhan juta pengguna dari berbagai dunia, baik Hp bebasis ios maupun Android. Game battle groud online dari garena ini berhasil menarik pengguna HP betah bermain cukup lama dengan berbagai fitur dan grafis yang digunakanya.

Oleh sebab itu, banyak para pemain mencari game mirip free fire yang bisa di mainkan secara offline untuk mengasah strategi dan ketrampilan bermain ala pro player.

Baik itu berupa Mod apk yang sudah memiliki unlimited diamonds, auto aim dan headshot. Intinya game mirip free fire gitu aja.

Namun, hal itu tidaklah mudah Anda temukan. Dimana game garena juga telah menyematkan fitur keamanan yang sangat tinggi untuk mencegah para cheater dan modifikasi merubah produknya.

Nah, pada kesempatan kali ini tips Android terkini ingin berbagai game mirip free fire yang memiliki desain grafis dan beberapa fitur yang hampir sama. Ditambah lagi, Anda juga bisa memainkanya secara offline di Hp Android Anda.

Game tesebut bernama Battleground’s Survivor: Battle Royale. Fitur dan grafis pada game ini hampir sama persis dengan free fire.

Ukuran data game ini juga sangat ringan, yakni bekisar 100 mb  saja. Anda bisa menguduhnya dari link berikuti ini

Download game mirip free fire offline 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar