Skip to main content

Cara Interetan Gratis Dengan Aplikasi Psiphon Android

Tips Android Terkini - Internet adalah keinginan utama bagi para pemakai smartphone, tak terkecuali smartphone Android. Membahas perihal internet, di sini Jaka miliki trik agar anda bisa internetan gratis di Android tanpa keluarkan kuota ataupun pulsa.

Aplikasi yang dapat dipergunakan untuk internet gratis ialah Psiphon. Aplikasi tersebut bekerja dengan mengambil keuntungan dari bug dari operator seluler tertentu. Sehingga, tidak semua provider seluler dapat gunakan Psiphon. Sebelum mempergunakannya, usahakan Android sudah keadaan ter-root. 

Bila sudah, secara langsung masuk ke dalam langkah-langkahnya. Berikut merupakan caranya
Cara Internet Gratis di Android dengan Psiphon

Cara Interetan Gratis Dengan Aplikasi Psiphon Android

  1. Download Psiphon kemudian install seperti umum di Android
  2. Membuka Psiphon-nya, pilih Tunnel Whole Perangkat. Ceklis pada I trust this application kemudian klik OK.
  3. Dan setelah itu masuk Tab Options. Ceklis pada Tunnel Whole Device. Centang juga pada Connect through an HTTP Proxy dan memilih Use sistem network setting. Untuk server-nya, anda bisa pilih server Singapore. Tak hanya lebih stabil server ini diketahui lebih cepat.
Aplikasi dapat berjalan pada smarphone saya dengan pulsa 0 dan kuoata 0. Hanya saja aplikasi ini mungkin tidak bisa di gunakan di beberapa operator tertentu untuk internet gratis.

Baca Juga : Internet gratis Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel

Namun kelebihan dari aplikasi ini juga patut untuk kamu pertimbangkan. Diantaranya :
  • Dapat meningkatkan kecepatan Internet
  • Dapat membuka situs yang di blok
  • Memberikan akses situs dari negara yang kamu gunakan sebagai VPn
  • Dll
Demikianlah informasi cara internetan gratis dengan aplikasi Psiphon Android yang dapat saya sampaikan. Semoga berguna dan bermafaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar